Tuesday, August 16, 2016

Sofian Tjandra YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR ) MoU Bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia

Sofian Tjandra MoU Bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia
Sofian Tjandra MoU Bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia
Sofian Tjandra selaku CEO ILMCI Group penandatanganan MoU dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR ), Brigadir Jenderal Polisi Dr. Eko Indra Heri, S.M.M., selaku Kepala Biro Pengkajian dan Strategi Staf Sumber Daya Manusia Polri (KAROJIANSTRA SSDM POLRI) bersama dengan Jajarannya dalam sambutan untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Dr. Sofian Tjandra, Ph.D., selaku CEO ILMCI Group di dampingi oleh Sekretaris Jenderal LP2I Tipikor Aries P. Simarmata, SH., Divisi IT. Mansur Hafiz Banurea, S.Kom., Wasekjen LP2I Tipikor Andi Rupais, SH. Dalam hal jalinan kerjasama dengan Pemberian Personal Identification Number (PIN) untuk Anak Anggota Polri, PNS Polri, Warakawuri dan Purnawirawan Polri.
Dinyatakan  bahwa dalam jalinan kerjasama ini diharapkan dapat terus berkelanjutan, dengan jalinan kerjasama YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR ) dinyatakan pula bahwa hal ini sangat bernilai positif dalam kondisi perkembagan era  teknologi yang terjadi saat ini.
Dalam penandatanganan di ruang rapat  Kepolisian Negara Republik Indonesia dirangkaikan pula dengan pertukaran cendera mata dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan YABI-ITI (ILMCI Group-LP2I TIPIKOR ) di sertai dengan foto bersama dan ramah tamah.

No comments:

Post a Comment